Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #36

    Wednesday, October 9, 2013

    Hai, hai. Bertemu lagi di Wishful Wednesday. Tiga minggu sudah saya "bolos" posting meme ini. Banyak kesibukan soalnya *sok.

    Buku yang saya inginkan untuk minggu ini adalah:




















    The Shores and the Piano, Dansa di Bawah Purnama, Februari untuk Kania
    oleh: Peri Penulis dan Sahabat
    Buku bisa diperoleh di:
    The Shores and the Piano
    Dansa di Bawah Purnama
    Februari untuk Kania

    Ini buku hasil lomba novelet yang diadakan oleh grup Peri Penulis. Iya, itu kumpulan novelet, bukan kumpulan cerpen. Dan, yup, ada saya sebagai kontributor di salah satu buku itu. *ketahuan deh kalau promo colongan.

    Tema lombanya waktu itu sih membuat novelet dengan tema utama cinta. Cinta di sini tidak harus bersifat eros, atau cinta seorang pria kepada wanita atau yang semacam itu. Cintanya bersifat universal. Nah, novelet saya, "Masa Kanak-Kanak Telah Berlalu" tergabung di buku "Dansa di Bawah Purnama" yang merupakan kumpulan novelet bergenre fantasi. 

    Btw, kalau ada yang pengin punya bukunya, bisa pesan lewat saya (harganya cuma 40 ribu kok), atau mengadu nasib lewat giveaway di bawah ini. Giveawaynya khusus untuk buku ke-2 saja. Silahkan klik tombol di bawah untuk ikutan (harus bergabung di Goodreads dulu tapi).

    P.s: untuk giveawaynya Mbak Astrid, saya mau yang "The Shores and the Piano" sama "Februari untuk Kania" deh. Yang "Dansa di Bawah Purnama" saya udah mesen soalnya :p

          Enter to win




    Itu buku pilihan saya kali ini. Apa buku pilihanmu?

    Untuk info soal WW, kunjungi blog hostnya


  2. 6 comments :

    1. Tezar said...

      wuah peri penulis.... semoga tercapai wwnya mas

    2. -Indah- said...

      aduhh.. cover2nya itu cakeps2 bangetsss ^o^

    3. Wah... Biondy sebuku dengan Mput ya? :D

      Semoga kesampaian ya bukunya...

    4. Semoga tercapai ya ^^ Huwaaaa ada calon penulis di sini :)

    5. astrid said...

      wah, giveaway di dalam giveaway, keren bangeeeet :D semoga beruntung ya :) thanks juga udah ikutan...

    6. Lina said...

      wah jadi penasaran mau baca, secara novelet

    Post a Comment