Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #40

    Wednesday, December 25, 2013

    Selamat Hari Natal bagi semua yang merayakannya. Tanggal 25 Desember kali ini bertepatan dengan hari Rabu dan itu artinya Wishful Wednesday. Untuk WW minggu ini, ada giveaway khusus dari Mbak Astrid selaku penyelenggara WW. Yang mau tahu gimana cara ikutan GA-nya, bisa cek di blog hostnya.

    Nah, untuk minggu ini, buku yang masuk WW saya adalah:

    Tabir Nalar
    oleh: Rynaldo C. Hadi
    bisa diperoleh di sini.

    Dari Goodreads:
    Setelah tiga ribu tahun lamanya berkuasa, akhirnya dominasi bangsa frameless terhadap manusia diruntuhkan oleh Raja Tunggal. Kini kedudukan bangsa frameless dan manusia setara. Namun tidak semua pihak senang akan kesetaraan itu. Sebuah organisasi rahasia muncul dan mengoyak kedamaian antara frameless dan manusia dengan serangkaian pembunuh.
    Cervale Irvana, sang pembaca pikiran, berusaha menguak misteri di balik pembunuhan itu. Ia membuka rahasia organisasi misterius itu dan menemukan kenyataan yang sulit ia percayai.
    Yup, ini adalah salah satu buku dari seri Vandaria. Buat yang gak tahu, Vandaria itu adalah sebuah "seri fantasi terbesar Indonesia dengan karya-karya kolaboratif yang melandasi berbagai produk kreatif, mulai novel, komik, trading card game, board game, hingga game digital". Itu saya kutip dari situsnya. ^^

    Untuk novelnya sendiri ditulis oleh beberapa orang. Saya sudah baca beberapa di antaranya dan cukup suka. Makanya pengin baca lagi novel Vandaria lainnya. apalagi buku ini ratingnya 4,05 di Goodreads.

    Nah, itu dia buku pilihan saya minggu ini. Bagaimana dengan kamu?


  2. 1 comments :

    1. astrid said...

      vandaria ini kayanya keren yah, suka baca banyak reviewnya yang bilang bagus...semoga beruntung ya :)

    Post a Comment