Rss Feed
  1. Hi semuanya ^^. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah ikutan GA "Hujan dan Cerita Kita". Pasti sudah pada gak sabar untuk tahu siapa pemenangnya kan ^^.

    Komentar Kak Stephie untuk cerpen-cerpen yang masuk positif banget loh :)


    Ada 6 cerita yang masuk kali ini, tapi hanya 1 yang bisa jadi pemenang :). Dan cerita yang terpilih adalah:


    Ansito Rini dengan ceritanya "My Sweet Rain" (yang bisa kamu baca di blognya)! Selamat!

    Menurut Kak Stephie, "My Sweet Rain" itu: memiliki pesan yang bagus, yaitu berani meninggalkan comfort zone termasuk orang yang disukai demi masa depan. Makna hujan di sini campuran antara kesedihan, ketegaran, dan keoptimisan. Di cerita ini pergolakan batin si tokoh utama digambarkan dengan sangat baik saat ia harus meninggalkan comfort zone-nya.

    Untuk Ansito Rini, kamu mendapatkan 1 novel "Hujan dan Cerita Kita" lengkap dengan tanda tangan penulisnya. Harap mengirimkan konfirmasi berupa nama, alamat pengiriman, serta nomor telepon via Twitter ke @biondyalfian. Sekali lagi selamat!

    Buat yang belum menang kali ini, jangan berkecil hati. Soalnya saya akan mengadakan GA berikutnya dalam waktu dekat. Pantau terus informasinya :D.

    Cheers.

  2. 2 comments :

    1. Wahhhh selamat buat pemenangnya:)

    2. tengkyu so much! senang sekali :) sampai terengah-engah *habis jingkrak-jingkrak di kelas* sukses terus bwt Kak Stephie :D

    Post a Comment