Rss Feed
  1. Wishful Wednesday [6]

    Wednesday, January 23, 2013

    Bertemu lagi di acara meme mingguan Wishful Wednesday. Untuk info lengkap soal meme ini, mungkin bisa langsung cek blog hostnya aja.

    Buku yang ingin saya masukkan dalam acara WW kali ini adalah:

    Relung-Relung Gelap Hati Sisi
    oleh: Mira W.

    Sinopsis dulu kali yah...
    From Goodreads:
    "Ceritakan kepadanya, Sisi! Bagaimana dia bisa membelamu kalau kamu sendiri tidak mau dibela?" 
    "Tuhan tahu saya tidak bersalah." 
    "Tapi kamu tidak dapat menunjuk Tuhan sebagai pembelamu! Tuhan tidak datang ke pengadilan untuk membelamu!" 
    Handi tahu istrinya diperas. Tapi untuk masalah apa? Ada latar belakang hitam apa di masa lalu Sisi? 
    Jawabannya hanya Ada dalam relung-relung gelap hati Sisi. 
    "Dalam setiap pabrik selalu Ada produk yang rusak, Sisi." 
    "Tapi aku tidak mau dibuang ke keranjang sampah!" 
    Sebuah ironi bagi seorang wanita yang telah berjuang hampir di sepanjang hidupnya untuk menjadi wanita terhormat, dengan melawan kodratnya sendiri, mengalahkan penyakitnya, Dan membunuh cintanya!
    Kali ini pilihan saya jatuh ke salah satu buku karya Mira W. yang mengangkat tema homoseksualitas. LGBT-lit di zaman sekarang sih bukan hal aneh yah, tapi mengingat novel ini awalnya ditulis di tahun 1983, novel ini mungkin bisa dibilang 'ajaib' di masanya. Faktor itulah yang membuat saya penasaran sama buku ini.

    Cuma.... Kok gak nemu-nemu buku ini yah? Bahkan di BukaBuku, buku ini dinyatakan stok habis. Di tempat sewa buku juga gak ada. Yah, semoga bisa nemu buku ini secepatnya deh.



  2. 4 comments :

    1. astrid said...

      wah, baru tau ada tema homoseksual di buku mira w. kayaknya keren yah.

    2. Biondy said...

      ada kok. ada 1 lagi yang ada tema LGBT-nya dan saya sudah baca. judulnya "Di Bibirnya Ada Dusta" http://kireinasekai.blogspot.com/2012/12/review-novel-di-bibirnya-ada-dusta-mira.html

    3. cynthia said...

      uuppss... bentar....
      *kabur nyari dos buku warisan*

      ada.. ada.... aku punya nih, tapi edisi super lawas tahun '83. kalo memang mau, silakan dipinjam. :)

    4. Biondy said...

      ditukar aja gimana? agak rempong kalau mau minjem jarak jauh sih :|

    Post a Comment