Rss Feed
  1. Jakarta Love StoryJakarta Love Story by Rudy Efendy
    My rating: 3 of 5 stars

    Judul: Jakarta Love Story
    Penulis: Rudy Efendy
    Penerbit: Diva Press
    Halaman: 480 halaman
    Terbitan: Agustus 2013

    Sinopsis

    Ketika pertama kali bertemu dengan Fabio di Lapangan Banteng, Rifai tidak pernah membayangkan hubungannya dengan pemuda itu akan berlanjut. Ia masih doyan wanita. Masih terangsang dan tergiur melihat perempuan molek. Suatu hari ia pasti akan menikah.

    Tapi bukankah cinta tidak pernah bisa memilih? Sama halnya tidak bisa memilih dengan siapa hati akan tertambat. Rifai baru terhenyak tatkala hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lain. Dan hatinya mendadak terasa kosong ketika Fabio tiba-tiba menghilang tanpa jejak....

    Sampai ketika secara tidak sengaja Audric Dominique Benoit mempertemukan mereka kembali...

    Adakah cinta terlarang ini cukup kokoh menghadapi kesulitan demi kesulitan yang datang menerjang silih berganti? Atau malah meluluhlantakkan cinta dan hidup mereka....

    Review

    Kesan pertama saya untuk novel ini adalah: Pretty Woman versi gay. Seorang penjaja cinta bertemu dengan seorang pria kaya, lalu akhirnya si pria kaya itu menawarkan hubungan yang lebih dari ONS, lalu menghujani si penjaja cinta dengan harta benda. Cuma bedanya, si Fabio bukan seorang "profesional" seperti di Pretty Woman.

    Ceritanya dieksekusi dengan cukup baik. Bergerak dengan lancar, walau ada bagian yang terasa repetitif dan membosankan. Seperti bagian Rifai yang bolak-balik tidur dengan pria maupun wanita lain, lalu Fabio marah-marah tapi pasrah menerima.

    Adegan intimnya banyak banget :\. Ya, tidak dijelaskan secara mendetail seperti di beberapa novel romance luar negeri yang pernah kubaca, tapi tetap bikin kaget. Soalnya adegannya banyak serta cukup... terbuka.

    Secara keseluruhan. emosinya dapat buat saya. Walau akhir ceritanya mengingatkan pada akhir sebuah film bertema serupa yang terkenal. Yang diperankan Heath Ledger dan Jake Gyllenhaal.

    Dan... seperti biasa. Cetakannya Diva Press masih tetep yah banyak kekurangannya. Banyak huruf yang tidak tercetak baik, ada halaman yang hasil cetakannya miring, serta ada halaman dengan warna kekuningan. Beberapa hal yang membuat saya agak enggan membeli buku dari penerbit ini.

    Buku ini untuk tantangan baca:
    - 2014 New Authors Reading Challenge

    View all my reviews

  2. 0 comments :

    Post a Comment