Rss Feed
  1. Read That To-Read 4: Little Breaks

    Monday, November 3, 2014

    Halo, awal bulan baru berarti saatnya posting tentang rencana bacaan bulan ini. Sedikit recap, bulan lalu saya memasukkan 5 buku di daftar bacaan.

    1. The Miraculous Journey of Edward Tulane - Kate DiCamillo (review)
    2. Monte Carlo: Skenario - Arumi E.
    3. Toraja: Saat Cinta Menemukan Jalan Pulang - Endang Ssn (review)
    4. Menemukan-Mu - There You'll Find Me - Jenny B. Jones (review)
    5. Nada Tanpa Kata - Mira W. (review)
    Awalnya sih memang 5, tapi kemudian saya mencoret buku nomor 2 dari daftar. Setelah membaca beberapa ulasan di Goodreads, saya jadi kurang tertarik untuk membaca buku itu.

    Untuk bulan ini, saya hanya akan memasukkan 2 buku di daftar ini:
    1. Haunted - Chuck Palahniuk
    2. Priceless Moment - Prisca Primasari
    Kenapa hanya 2? Soalnya bulan ini saya coba ikutan NaNoWriMo, alias National Novel Writing Month :D. Rasanya saya tidak akan bisa membaca terlalu banyak, makanya saya hanya memasukkan 2 buku di daftar ini.

    Itu dia rencana membaca saya untuk bulan ini. Bagaimana denganmu? Buku apa yang akan dibaca? Ada yang ikutan NaNoWriMo juga? Drop a comment. :D

  2. 0 comments :

    Post a Comment