Rss Feed
  1. Buying Monday #3

    Monday, November 4, 2013


    Hi semuanya. Hari Senin pertama di bulan yang baru. Itu artinya "Buying Monday". Saatnya memamerkan apa saja hasil tangkapan kita selama bulan Oktober :D

    Dan... ini dia buku-buku yang saya peroleh selama bulan Oktober kemarin.

    Dari Toga Mas


    1. Q.E.D. vol 42 - Motohiro Katou: Saya suka dan sudah sejak dulu ngikutin komik satu ini. Ceritanya kali ini bagus. Reviewnya bisa dibaca di sini.
    2. Outcast of Pride - Maximillian M. Surjadi. Juara 2 dari lomba novelet fantasi Diva Press. Reviewnya bisa dibaca di sini.
    3. Kindaichi Special Case: Black Magic Murder - Seimaru Amagi. Kindaichi juga salah satu komik yang saya ikuti dari lama. Reviewnya bisa dibaca di sini.

    Dari Open Trolley

    1. Resident Evil: The Umbrella Conspiracy - S.D. Perry. Kalau yang ini pernah masuk di Wishful Wednesday. Novelisasi dari game Resident Evil. Review bisa dibaca di sini.
    2. Resident Evil: City of the Dead - S.D. Perry. Masih dari seri yang sama. Kalau yang ini novelisasi dari game Resident Evil 2. Review di sini.

    Dari Giveaway


    1. Old Shatterhand - Karl May. Kalau yang ini hasil menang giveaway yang diadakan oleh penerjemahnya, Melody Violine. Reviewnya ada di sini.
    2. Bara Aksadewa - Mahfudz Asa. Kalau yang ini hasil menang giveaway di blog penulisnya. Buku ini juara 3 lomba novelet Diva Press. Review di sini.
    That's it, people. Itu dia buku-buku yang saya beli dan dapatkan di bulan Oktober lalu. Total 7 buku dan sudah semuanya saya baca dan review :D

    Itu Buying Monday saya kali ini. Bagaimana denganmu?


  2. 4 comments :

    1. Lina said...

      pengin baca Resident Evil sih ._. sayang bukan yg asli Jepang. #IngatMarhawaDesire

    2. Biondy said...

      @Lina: hmm... yang nulis emang bukan orang Jepang, tapi ceritanya sendiri cukup setia pada alur di gamenya. Kalau Marhawa Desire sih ceritanya original.

    3. WIh keren, BM sudah direview semua. Mantap!

    4. Biondy said...

      @dion: bukunya sedikit sih, coba kalau sampai puluhan :p

    Post a Comment