Rss Feed
  1. Wishful Wednesday #7

    Wednesday, January 30, 2013

    Sudah hari Rabu dan itu berarti satu hal. Waktunya meme Wishful Wednesday. Buat yang bingung Wishful Wednesday itu apaan, bisa cek langsung blog host meme ini.

    Mau sedikit ngeshare soal meme satu ini. Jadi, minggu lalu itu saya memasukkan buku "Relung-Relung Gelap Hati Sisi"-nya Mira W. untuk meme satu ini (bisa cek di sini postingannya). Guess what? Tiba-tiba aja Cynthia dari "Sky and Roads" muncul dan menawarkan buku tersebut untuk diswap dengan saya. Wah, lumayan. Apa lagi saya nyari buku itu gak nemu-nemu. :D

    Jadi, thanks berat buat Cynthia yang udah ngirimin bukunya itu ke saya. Sudah saya mulai baca loh bukunya :)

    Nah, untuk minggu ini, buku yang mau kumasukkan ke WW adalah:

    Love, Curse & Hocus-Pocus
    oleh: Karla M. Nashar

    Sinopsis dulu kali yah:
    From Goodreads

    Ketika Troy Mardian dan Gadis Parasayu yang saling membenci harus terbangun dalam keadaan bugil dengan memori kabur akan pernikahan mereka, reaksi pertama mereka adalah berteriak histeris. Mereka curiga jika semua keanehan itu berkaitan dengan wanita gipsi tua yang mereka tertawai pada acara ulang tahun kantor mereka. 
    Untunglah mimpi dan realita yang tumpang tindih mempermainkan akal sehat mereka itu segera berakhir, dan membawa mereka kembali ke dunia nyata. Kali ini Troy dan Gadis yakin semua keanehan yang mereka alami itu telah berakhir. Setidaknya demikian, hingga tugas kantor membawa mereka ke negara para Duke dan Duchess, Inggris. 
    Dalam penerbangan yang melewati turbulensi ekstrem dan nyaris merenggut nyawa, keduanya dipaksa berpikir ulang tentang perasaan masing-masing. Meskipun mereka saling membenci sejak pandangan pertama, mungkinkah berbagai peristiwa aneh tersebut justru mengubah rasa tidak suka mereka menjadi cinta? 
    Dan ketika Troy dan Gadis mengira hidup mereka sudah mencapai puncak kebahagiaan tertinggi, nun jauh di sana, sayup-sayup suara gemerencing lonceng perak kecil milik si gipsi misterius kembali membelah pekatnya malam... 
    Lalu apa kira-kira yang akan terjadi pada Troy dan Gadis kali ini?
    Hari Minggu yang lalu, saya baru saja menyelesaikan Love, Hate & Hocus-Pocus, seri prekuel buku ini. Lumayan sering ngeliat LHHP dan LCHP ini di toko buku. Pas ngubek-ngubek tempat sewa buku langganan hari Jumat lalu, eh tahu-tahu nemu LHHP. Langsung deh kupinjam.

    Harus kuakui saya terkesan dengan LHHP. Buat yang mau lihat review saya soal buku itu, bisa lihat di sini. Nah, karena suka dengan LHHP itu, makanya saya jadi pengin baca buku lanjutannya. Mau lihat kali ini si Troy bakal secentil apa dan bagaimana kelanjutan hubungan Gadis dengan pria super metroseksual itu.

    Itu bukuku untuk WW kali ini. Kalau kamu? *kok kayak iklan yah.


  2. 3 comments :

    1. cynthia said...

      Naah... itu tandanya WW-nya berhasiiil kaan.... :D
      Happy reading!

    2. astrid said...

      horeee semoga yang ini juga segera kesampean ya!! =)

    3. Biondy said...

      @cynthia: iya. thanks berat yah bukunya :D

      @astrid: amin... :D

    Post a Comment