Rss Feed
  1. Rahasia Selma: Kumpulan CeritaRahasia Selma: Kumpulan Cerita by Linda Christanty
    My rating: 3 of 5 stars

    From Goodreads:
    Setelah Kuda Terbang Maria Pinto karya Linda Christanty meraih Khatulistiwa Literary Award 2004 untuk kategori buku fiksi Indonesia terbaik, kini Linda kembali lagi dengan cerita-ceritanya tentang dunia hari ini dalam Rahasia Selma. Rahasia orang-orang yang berjuang melawan ketidakadilan, trauma, doktrin, mitos, kesunyian, atau bahkan apa yang mereka sendiri tak tahu. Cerita-cerita ini meluaskan pandangan kita tentang manusia dan kemanusiaan, sampai ke batas-batas terjauh yang dimungkinkan.

    Review
    Salah satu hasil "rampasan perang" di acara Festival Buku Murah. Sering lihat buku ini di fitur "Readers also enjoyed similar books"-nya Goodreads. Makanya pas ngeliat buku ini dijual murah, langsung diambil deh.

    Cerita-ceritanya lumayan kelam. Memang sesuai dengan apa yang tertulis di belakang bukunya, bahwa buku ini berbicara mengenai "Rahasia orang-orang yang berjuang melawan ketidakadilan, trauma, doktrin, mitos, kesunyian, atau bahkan apa yang mereka sendiri tak tahu".

    Jujur kadang saya merasa iri dengan orang-orang seperti Linda Christanty yang bisa menulis cerita dengan bahasa yang sedikit berbunga dan makna yang tidak terpampang jelas, namun masih bisa dipahami. Habisnya, saya kalau nulis hampir selalu ceritanya bersifat straight to the point sih. Gak ada arti yang berputar atau terkaan tersembunyi.

    Jadi pengen baca "Kuda Terbang Maria Pinto". Siapa yang punya buku itu? Pinjam dong :p

    View all my reviews

  2. 0 comments :

    Post a Comment